Wednesday, August 22, 2012

Suzuki INAZUMA 250cc

SUZUKI INAZUMA HADIR SEBAGAI SPORT TOURING BIKE

PT. SUZUKI INDOMOBIL SALES menyiapkan indent system bagi konsumen yang menginginkan unit pertanggal 10 Agustus 2012.

Terus berkembang dan meningkatnya gaya hidup masyarakat perkotaan, menginspirasi pabrikan untuk menghadirkan inovasi baru demi memenuhi kebutuhan tersebut yang saat ini menjadi market yang sangat potensial.

Merespon hal tersebut, PT. SUZUKI INDOMOBIL SALES (SIS), menciptakan SUZUKI INAZUMA sepeda motor dengan tampilan modern touring bike. Motor sport touring yang membidik segmen mapan ini mengutamakan tampilan motor gede yang stylish namun nyaman dikendarai.

Inazuma dirancang dengan penuh kecermatan hingga ke detail akhir motor. Penampilan mesin high class dipersenjatai dengan mesin injeksi 250cc water cooled 2 silinder yang menghasilkan tenaga 24 hp pada 8.500 rpm serta torsi 23,8 Nm pada 6.500 rpm. Tampilan yang menyiratkan aura gagah macho dan exclusive, dilengkapi juga dengan dua muffler, menjadikan INAZUMA motor pertama di Indonesia yang menggunakan twin muffler.

Lampu depan yang futuristik dan agresif membuat tampilan terlihat tangguh dan powerfull. Panel speedometer terkesan modern dengan indikator digital ditambah dengan indikator interval perawatan seperti yang terdapat pada motor besar, dan feature digital yang lebih mudah dilihat dan informative. Ditambah touring riding Position yang nyaman dengan Jok yang lebar.

Pada transmisi, Inazuma dilengkapi dengan mesin langkah piston (kaliber 53.5 mm x stroke 55.2 mm) yang didesain untuk kepraktisan mesin dengan kecepatan low to mid (sekitar 4.000rpm) serta kontribusi 6-speed transmission yang hemat bahan bakar, sangat nyaman dikendarai dalam berbagai kondisi baik transportasi sehari-hari ataupun touring.

Walaupun pasar sepeda motor sport 4-tak saat ini didominasi Kawasaki Ninja dan Honda CBR, keduanya menempatkan diri sebagai sport bike 250cc. Namun Inazuma menawarkan keunggulan dengan lengkap sederet fitur modern yang mengutamakan kualitas tampilan yang sempurna dengan performa berkualitas tinggi sebagai sport touring bike dan community.

SUZUKI INAZUMA hadir dalam 2 pilihan warna menarik yaitu Candy Cardinal Red dan Pearl Nebular Black. Dengan harga sebesar Rp. 46.000.000,- (On The Road DKI Jakarta).

No comments:

Post a Comment